Sign by Danasoft - For Backgrounds and Layouts

Jumat, 19 Februari 2010

Tips PTC yang Membayar

Beberapa Tips Kasat mata untuk melihat Situs PTC membayar atau tidak kepada anggotanya.


Sudah pada ikutan program PTC kan???
Kl belum coba ikutan deh… kl mo tahu apa itu PTC, coba lihat sini.
Tapi kl sudah pada ikutan atau baru mo mulai ada baiknya lihat beberapa Tips menentukan PTC yang baik, baik disini artinya bukan Scam / penipuan yang hanya menghabiskan waktu kita saja….

Berikut beberapa tips sederhana yang bisa saya berikan untuk melihat situs PTC tersebut kualitasnya baik atau tidak….
- Yang pertama, situs PTC tersebut memiliki Forum. Dari Forum ini bisa kita lihat apakah admin dari situs ini “melayani” anggotanya dengan baik atau tidak, banyak tidak anggotanya yang mengeluh, dsb….
- Lihat Bukti Pembayaran yang telah dilakukan oleh penyelenggara PTC tersebut, jika belum ada mungkin karena baru… kita lihat kemungkinan dia membayar dari iklan yang ditampilkannya, jika hanya 1 perhari maka untuk payout akan makan waktu yang sangat lama…. (cape nunggunya brow…)
- Lihat Juga Jumlah uang yang ditawarkan pada kita, apakah terlihat normal (seperti berkisar Rp.25,- hingga Rp.150,- untuk situs indonesia) atau sangat kecil sehingga lama “cair” Payoutnya.. atau malah terlalu besar… (logikanya seperti ini, jika angka yang ditawarkan terlalu besar maka biaya pasang iklan di situs tersebut sangat tinggi, sehingga jumlah iklan nya tidaklah banyak…)
- Payout yang Wajar … Payout / Pembayaran untuk PTC indonesia berkisar Rp.20.000,- hingga Rp.50.000,- kl PTC luar berkisar $2 hingga $10.

So… itu beberapa tips dari saya, mudahan bisa membantu teman-teman semuanya dalam memilih situs PTC yang akan di jalani.


Berita Terkait :
Pengertian PTC dan Daftar PCT Indonesia…. Klik Disini...

0 komentar:

Posting Komentar